Tren Iklan Internet, Anda Tidak Akan Kecewa

Aku benci mengintip Tom. Untuk satu hal mereka biasanya melangkahi pagar dan tanaman di sisi rumah seseorang membunuh mereka dan mengembalikan tukang kebun yang tak terhitung jumlahnya waktu dan usaha. Hal lain yang saya tidak suka tentang mereka adalah bahwa mereka adalah aktor sampingan, kurang kemampuan untuk berpartisipasi aktif, bahwa saya tidak bisa memberikan rasa hormat kepada mereka, apa pun. Akhirnya, saya benci mengintip Tom karena sifat bidang mereka. Apakah sifat itu, Itu salah satu dari gangguan. Dan mengganggu, perusahaan yang tidak disukai tidak dapat ditoleransi dalam bentuk apa pun. Ini membawa saya ke tren periklanan internet.

Sekarang, saya tidak seperti Robin, orang aneh dari kelas antropologi budaya saya; Saya pikir iklan adalah sesuatu yang memiliki tempatnya di masyarakat kita; yang lebih baik atau lebih buruk terstruktur di sepanjang ekonomi pasar. Tapi, hanya karena saya merasa iklan memiliki hak untuk hidup, bukan berarti saya suka atau setuju dengannya, dalam berbagai bentuk dan mediumnya. Demikian halnya dengan tren terkini dalam iklan internet. Muncul jendela, spanduk dan sejenisnya sepertinya tidak menawarkan apa pun selain iritasi. Dan meminta email, 10% dari email yang diterima pada tahun 2000 adalah iklan!

Sepertinya beberapa masalah terbesar dengan tren periklanan internet adalah kurangnya akuntabilitas. Di mana Anda mendaftarkan keluhan Anda, Bagaimana Anda bisa memprotes dalam bentuk apa pun terhadap perusahaan yang teknik iklannya tidak Anda setujui, Kamu tidak, Dan pada titik perbedaan lain antara produk tradisional dan iklan mereka dan yang bersifat internet, mengabaikan iklan internet tidak efektif karena efektivitas biaya mereka yang luar biasa, misalnya iklan email. Saya tidak suka bisnis penyusup tak berwajah ini. Setidaknya mengintip Tom secara pribadi berdiri di sana dan mengganggu. Jadi dalam analisis akhir: itu benar, saya benci mengintip Tom, tetapi jika saya harus memilih, saya akan mengambil satu hari melalui pengiklan internet.

Leave a Reply