Panduan untuk Direktori Bisnis Inggris

Direktori telah menjadi bahan pokok bagi perusahaan untuk mendorong bisnis lokal selama bertahun-tahun sekarang. Ini tidak berubah, bagaimanapun, bentuk yang diambil direktori ini telah / sedang terus berubah, tujuan artikel ini adalah untuk melihat sejarah 3 direktori bisnis terkenal: The Yellow Pages, Dentons dan Thomson Local.

 Yellow Pages mungkin adalah direktori bisnis paling terkenal di seluruh dunia; hari ini digunakan di seluruh dunia di lebih dari 100 negara. Konsep halaman kuning dibuat pada tahun 1883 ketika sebuah printer di Wyoming kehabisan kertas putih, itu diisi ulang dengan warna kuning. Namun, cetakan pertama dari halaman kuning tidak muncul sampai 3 tahun kemudian pada tahun 1886. Salah satu alasan mengapa Yellow Pages bertahan lebih lama dari para pesaingnya adalah karena warna kuning kertas yang dikenali.

 Seperti halnya semua bisnis dan produk yang sukses, Yellow Pages harus berubah seiring waktu. Awalnya hanya publikasi cetak, Yellow Pages sekarang tersedia dalam berbagai format termasuk online dan sebagai aplikasi seluler.

 Direktori bisnis lain yang berkembang dari kekuatan ke kekuatan adalah Direktori Dentons. Direktori ini didirikan di area Bath di Inggris pada tahun 1967. Demikian pula dengan Yellow Pages, Direktori Dentons memulai kehidupannya sebagai publikasi hanya kertas, meskipun perlu dicatat bahwa Denton bukan publikasi berwarna kuning. Gagasan asli di balik Direktori Dentons adalah untuk mengemas bisnis dan organisasi lokal ke dalam sebuah buku kecil yang dapat dibawa-bawa orang. Setiap direktori juga berisi peta lokal yang ditandai dengan lokasi informasi penting seperti Ombudsman, DVLA, dan organisasi perdagangan lainnya.

 Karena direktori telah berevolusi, ia tumbuh untuk memasukkan lebih banyak entri dan mencakup lebih banyak area daripada sebelumnya. Direktori ini sekarang tersedia online dan di wilayah tertentu di Amerika Utara sehingga sudah jauh dalam waktu yang relatif singkat.

 Thomson Local adalah direktori bisnis terkenal lainnya. Direktori Thomson Local telah beroperasi selama lebih dari 25 tahun sebagai salah satu direktori bisnis terkemuka di Inggris. Demikian pula dengan Yellow Pages dan Dentons Directory, Thomson memulai sebagai publikasi hanya-cetak. Ini berubah pada tahun 2003 ketika mereka melakukan lompatan ke digital dengan meluncurkan situs web. Transisi ke digital terus berlanjut dan membuat langkah signifikan pada 2010 ketika Thomson untuk iPhone dirilis, diikuti segera setelah dengan aplikasi android. Ini meningkatkan penggunaan direktori sangat karena menandai awal konsumen dapat mencari saat bepergian.

 Ada 174 edisi Thomson Local yang didistribusikan di seluruh Inggris. Ini diproduksi dan dikirimkan secara gratis kepada masyarakat umum. Saat ini Thomson belum berkembang di luar Inggris seperti yang dimiliki Yellow Pages and Dentons Directory. Kantor pusat Thomson Local berada di Farnborough, Inggris.

 Keberhasilan direktori bisnis ini harus menjadi bukti bagaimana mereka bertahan dalam ujian waktu dan tetap relevan sebagai alat promosi untuk bisnis lokal dan nasional. Jika bisnis Anda memerlukan dorongan untuk bisnis lokal atau nasional, ada baiknya mempertimbangkan investasi dalam daftar direktori bisnis.

 Terima kasih sudah membaca

Leave a Reply